Perangkat Pembelajaran PAI Kelas 5 SD/MI K13 Revisi 2019

Websiteedukasi.com - Perangkat Pembelajaran PAI dan BP Kelas 5 SD/MI K13 Revisi 2019. Halo sobat websiteedukasi berjumpa lagi, pada postingan ini saya kembali berbagi Perangkat Pembelajaran PAI & BP Kelas 5/ V jenjang SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2019 yang bisa anda unduh secara gratis.

Administrasi Guru/ Perangkat Pembelajaran PAI K13 SD/MI Kelas V Revisi 2019 saya bagikan secara lengkap yang dapat anda gunakan rebagai referensi dalam pembuataan perangkat pembelajaran tahun pelajaran 2019/2020. Perangkat pembelajaran pai kelas 5 tersebut terdiri dari RPP, Silabus, KL dan KD, KKM, Prota, Promes, Pemetaan KI KD, Kaldik, Buku dan lain sebaginya.


Perangkat pembelajaran PAI kelas V/ 5 k13 revisi 2019 sudah di lengkapi dengan PPK, Literasi, 4C, HOTS dan model pembelajaran abad 21. Integrasikan literasi; keterampilan abad 21 atau diistilahkan dengan 4C (Creative, Critical thinking, Communicative, dan Collaborative); dan HOTS (Higher Order Thinking Skill).

Sebelumnya saya memohon maaf jika Perangkat Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Budi Pekerti (BP) Kelas 5 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2019 yang saya bagikan ini belum lengkap karena baru beberapa yang saya revisi, tapi mudah-mudahan dengan adanya perangkat pembelajaran ini bisa meringankan tugas bapak dan ibu guru menyusun pernagkat pembelajaran.

Perlu bapak dan ibu guru ketahui bahawa, perangkat pembelajaran PAI dan BP kelas 5 ini saya rangkum dalam satu artikel dnegan tujuan untuk memudahkan bapak dan ibu guru dalam mencari perangkat pembelajaran pendidikan agama islam dan budi pekerti kelas v untuk tahun palajaran 2019-2020.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru kelas V yang belum memiliki atau membutuhkan Administrasi Guru / perangkat pembelajaran PAI dan BP Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2019/2020 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Administrasi Guru PAI dan BP Kelas V

Demikianlah Administrasi Guru atau Perangkat Pembelajaran Kelas 5/ V jenjang SD/MI Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2019 Tahun Pelajaran 2019/2020 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perangkat Pembelajaran PAI Kelas 5 SD/MI K13 Revisi 2019"

Post a Comment