Gambar Kata Sebuah Kepercayaan

Gambar Kata Sebuah Kepercayaan ~ Janganlah berjanji jika tidak bisa menepati. Kepercayaan mengandunga arti yang luar biasa. Jika kita telah diberi kepercayaan biasanya apapun yang dilakukan bisa dibenarkan. Kepercayaan biasanya diberikan kepada seseorang yang dinilai mampu serta bijak dalam menjalankan serta memegang kepercayaan tersebut.

Menjaga kepercayaan memang bukan suatu yang ringan, tetapi apapun bentuknya suatu kepercayaan akan terasa indah bila dijalankan dengan bijak dan penuh tanggung jawab. Jadi, bagi yang sekarang diberikan kepercayaan, baik dari keluarga, perusahaan, sahabat, teman atau dari siapapun tentunya harus dijaga dengan tanggung jawab dan penuh ketulusan.

Kepercayaan itu merupakan kunci awal, pondasi, langkah yang harus ada dalam hubungan agar terciptanya suatu hubungan yang harmonis, damai penuh dengan cinta. Tanpa adanya kepercayaan maka tak akan terwujud suatu cinta yang tulus.

Namun ketika datang suatu masalah misalnya dalam percintaan. Untuk menghadapi suatu perbedaan jangan lari dari masalah itu, karena lari dari masalah itu bukan solusi bahkan menambah masalah menjadi semakin besar. Jagalah kepercayaan sebaik mungkin karen kepercayaan itu di telah di khiyanati akan sulit untuk dikembalikan perlu waktu yang cukup lama untuk mengembalikan kepercayaan tersebut.












Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gambar Kata Sebuah Kepercayaan"

Post a Comment