Ini Dia Aplikasi Membuat RAM Disk Free

Apabila komputer atau laptop memiliki terlalu banyak aplikasi didalamnya tentu bisa berpengaruh pada kinerja komputer atau Laptop menjadi semakin lambat, dan juga dapat kapasitas RAM menjadi penuh dan sesak. Untuk mengatasi masalah tesebut kita memerlukan tempat lain untuk menyimpan aplikasi di tempat lain, seperti hardisk, flashdisk,disket, CD/DVD, dan memory card.


Namun selain median penyimpanan hardware kita juga bisa menggunakan virtual disk, dengan menyimpan data-data atau file di sebuah aplikasi. Disini saya akan memperkenalkan salah satu aplikasi yang mampu membuat komputer atau laptop lebih longgar karena banyaknnya data atau file didalamnya.

DAYU Disk Master Free merupakan salah satu aplikasi virtual disk yang mampu menyimpan atau memindahkan data atau file yang ada di komputer atau laptop anda, fitur yang ditawarkan pada aplikasi ini :

1. Melakukan Backup disk atau partisi
2. Membuat clone
3. Melakukan recovery atau pemulihan data di hard disk
4. Create ram


Untuk menggunakannya klik pada tombol Create Virtual Disk, tentukan tempat untuk meletakkan file image-nya nanti, anda bisa menentukan ukurannya, dan juga anda bisa membuat password.dengan membuat password data yang anda simpan di dalamnya akan di enkripsi sehingga aman untuk menyimpan data-data penting.

Dengan DAYU Disk Master anda bisa membuat RAM Disk, anda bisa menentukan besar RAM Disk atau Drive yang anda butuhkan. Selain itu juga DAYU Disk Master bisa juga membaca informasi S.M.A.R.T. hard disk anda, fungsinya untuk melihat kondisi kesehatan hard disk, dengan demikian anda bisa cepat mengatasinya.

Detai Informasi DAYU Disk Master

Platform : Windows 8.1 , 8 , 7 , Vista , XP , dan Server 2012 , 2011 , 2008, 2003; ( 32bit dan 64bit )
Hardware :  X86 , amd64 atau CPU yang kompatibel dengan frekuensi utama setidaknya 500 MHz , dan setidaknya memori 1GB RAM .
100 % BERSIH : DAYU Disk Guru tidak mengandung bentuk malware , termasuk spyware , virus , trojan dan backdoors .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Aplikasi Membuat RAM Disk Free"

Post a Comment