Kumpulan Logo Animasi Gerak A.C Milan

Associazione Calcio Milan sering disebut sebagai A.C. Milan atau hanya Milan, adalah sebuah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardy, yang bermain di Serie A. Mereka bermain dengan seragam bergaris merah-hitam dan celana putih (kadang-kadang hitam), sehingga dijuluki rossoneri ("merah-hitam"). Milan adalah tim tersukses kedua dalam sejarah persepak bolaan Italia, menjuarai Serie A 18 kali dan Piala Italia 5 kali.

A.C. Milan didirikan sebagai Klub Kriket dan Sepakbola Milan pada 16 Desember 1899 oleh ekspatriat Inggris, Alfred Edwards dan Herbert Kilpin, yang datang dari kota Inggris Nottingham. Untuk menghormati asal-usul bahasa Inggris, klub telah mempertahankan ejaan bahasa Inggris dari nama kota, yang bertentangan dengan ejaan Italia Milano yang terpaksa menanggung bawah rezim fasis.

Milan memenangkan kejuaraan Italia pertama pada 1901 dan dua lagi secara beruntun pada tahun 1906 dan 1907. Pada tahun 1908, Milan mengalami perpecahan yang disebabkan oleh perselisihan internal atas penandatanganan pemain asing, yang menyebabkan pembentukan tim lain Milan berbasis, F.C. Internazionale Milano.

Inter dianggap rival terbesar mereka, dan pertandingan antara kedua tim disebut Derby della Madonnina, yang merupakan salah satu yang paling diikuti derbi di sepak bola. Demikiana sejarah singkat terbentuknya club Sepak bola A.C. Milan. Untuk para pecinta Club Seri A. A.C. Milan berikut ini kami rangkum kumpulan animasi gerak logo A.C. Milan dari berbagai sumber di internet.

Untuk mendapatkan gambar animasi gerak AC Milan, anda bisa mengunjungi link syang saya sajikan di bawah ini:

Animasi Gerak AC Milan

Sumber gambar terdapat pada gambar dan hak cipta sepenhnya dimiliki oleh pembuat gambar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Logo Animasi Gerak A.C Milan"

Post a Comment