Mengubah Tampilan Google Search Engine Dengan Logo Sendiri

Mengubah Tampilan Google Search Engine Dengan Logo Sendiri - Google Search Engine adalah mesin pencarian yang di desain untuk melakukan pencarian data atau informasi di world wide web. Hasil pencarian akan menampilkan serangkaian informasi yang bersumber dari website/blog tertentu, hasil pencarian ini sering disebut Search Engine Result Pages (SERPs). Selain halaman website, informasi yang ditampilkan bisa berupa gambar, video, atau tipe file lainnya. Search engine melakukan pendataan secara real time dengan bersandar pada algoritma yang sudah teratur dalam web crawl.

Google Search Engine menampilkan logo dari Google, apakan anda ingin merasakan tampilan yang berbeda pada logo Google Search Engine?
Sebuat alternatif dapat dilakuakan dengan mengubah tampilan logo Google Search Engine dengan nama kita sendiri atau dengan nama yang kita inginkan. Untuk mengubahnya berikut ini caranya :

1. Masuk keakun http://www.funnylogo.info/create.asp


2. Pada step 1 => Anda ketikan nama Anda atau nama lainnya yang Anda inginkan


3. Pada Step 2 =>  Slilahkan pilih Logo, atau Anda klik More Logo style and color (terdapat banyak pilihan logo dan Anda bisa mengatur warna)


4.  Lalu Create My Search Engine


5. Berikut ini hasilnya


Pengaturan Honepage Google Chrome

1 . Buka Setting atau pengaturan Google Chrome


2 . Kemudian Anda cari Appearance, beri ceklis Show Home Button, lalu klik Change


3. Silahkan anda Copy URL Search Engine yang dibuat di funnylogo


4. Klik Open this page, ganti dengan URL Search Engine yang dibuat di funnylogo dan tutup URL dengan klik Us The New Tab page, lalu klik Ok


Apabila setting home page tidak berhasil dikarenakan URL sudah di proteksi oleh Google, alternatif lain Anda bisa membuat Google Search Engine Dengan Logo Sendiri sendiri di Website atau Blog dengan memasang URL yang telah Anda buat di Funnylogo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengubah Tampilan Google Search Engine Dengan Logo Sendiri"

Post a Comment