Solusi Tidak Bisa Daftar Instagram, Muncul Notifikasi Kesalahan Tidak di Kenal

Pada totorial kali ini saya akan berbagi Solusi tidak bisa daftar Instagram karena saat daftar muncul Notifikasi Kesalahan Tidak di Kenal.

Saat mendaftar Intagram Anda memiliki kendala? aplikasi Error, munculnya notifikasi terdapat kesalahan yang tidak dikenal. Saya pernah mengalami masalah tersebut, berulang kali saya mendaftar instagram selalu gagal, padahal saya sudah menggunakan aplikasi Instagram versi terbaru.

Saya semakin penasaran, awalnya mendaftar menggunakan facebook kemudian saya gunakan cara lain dengan menggunakan email, ternyata tidak menemukan titik pencerahan. Dan akhirnya saya menemukan solusinya dan jika Anda mengalami masalah seperti yang saya alami bisa mencoba cara di bawah ini :
  1. Masuk kepengaturan/setelan ponsel
  2. Selanjutnya, pilih apl/manageman aplikasi, lalu cari aplikasi Instagram >> kemudian buka aplikasinya.
  3. Langkah selanjutnya, hapus Data.

  4. Setelah data di hapus, tutup aplikasi kemudian buka aplikasi dan daftar lagi akun Instagram log-in dengan menggunakan facebook.
  5. Hasilnya, saya bisa login ke Instagram.

Bagi Anda yang memiliki kedala seperti yang saya alami, silahkan coba cara ini terbukti saya berhasil. Sekian dulu ya sobat, terimakasih sudah berkunjung di aak-share.com, dan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Solusi Tidak Bisa Daftar Instagram, Muncul Notifikasi Kesalahan Tidak di Kenal"

Post a Comment