3 Cara Memasang Widget Alexa Rank di Blog Terbaru 2016

Pada kesempatan ini saya akan berbagi cara memasang widget Alexa terbaru, tetapi sebelum memasang widget Alexa, Anda perlu mendaftar dan verifikasi Blog di Alexa.

Alexa mengalami perubahan berdasarkan tampilan pada situs dan fitur, perubahan ini juga mengacu ke hilangnya script yang di pasangkan pada widget Blog. Memasang widget Alexa Rank dapat membantu untk mepercepat peringkat pada Blog Anda karena bisa menjadi tolak ukur peringkat Blog.


Selain Anda memasang Alexa Rank untuk menjadi tolak ukur peringkat Blog, Anda juga dapat memasang Widet Histats untuk menjadi tolak ukur seberapa banyak pengunjung yang datang ke halaman Blog Anda. Berikutnya tahap pemasangan Widget Alexa Traffic Rank di Blog.

Pertama : Log in keakun Blogger
Kedua : pilih Layout atau Tata latak
Ketiga : klik tambah widget pada Sidebar, lalu pilih HTML/Javacript.
Keempat : berikutnya Anda copy salah satu code di bawah ini dan pastekan di kolm yang tersedia ;

Alexa Certified Traffic Rank 1



<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/aak-share.com"><script src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=aak-share.com" type="text/javascript"></script></a>

Alexa Certified Traffic Rank 2


<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/aak-share.com"><script src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/b?url=aak-share.com" type="text/javascr
ipt"></class="tr_bq"script></a>

Alexa Certified Traffic Rank 3



<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/aak-share.com"><script src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/c?url=aak-share.com" type="text/javascri
pt"></ class="tr_bq"script></a>

Perlu Anda perhatikan ganti setiap nama pada url pada script di atas menggunkan url Anda dan jangan memakai http ya sobat.

Kelima : Simpan.

Sekarang Widget Alexa Rank sudah terpasang di Widget Blog Anda, pemasangannya bisa di footer di widget bawah Blog atau di sidebar di widget samping Blog.

Sekian dari saya Cara Pasang Widget Alexa semoga bermanfaat, Happy Bloging.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Cara Memasang Widget Alexa Rank di Blog Terbaru 2016"

Post a Comment