5 Emulator Android Terbaik Yang Wajib Anda Coba

Emulator Android Terbaik - Bagi Anda sebagai pengguna smartphone Android tentunya sudah merasakan manfaat dari kecanggihan dan kemudaan dalam mengoprasikannya, tetapi mungkin Anda ingin merasakannya aplikasi Android dalam bentuk lain seperti dalam komputer (PC) atau laptop? Semua itu bisa Anda lakukan dengan perangkat Android emulator.

Dengan Aplikasi ini kita bisa menjalankan aplikasi Android di perangkat lain seperti komputer, laptop, netbook dengan bermacam windows yang digunakan. Aplikasi yang bisa Anda insatall seperti BlackBerry Messenger (BBM), WeChat, Instagram dan sebaginya serta aAda juga bisa menginstall dan memainkan game-game Android. Sungguh menarik bukan, dengan emulator ini Anda bisa merasakan fitur-fitur Android dikomputer (PC) atau Laptop Anda.
Daftar Emulator Android Terbaik
Detective Conan


5 Android Emulator Terbaik

1. Android SDK

2. YouWave

3. Jar of beans

4. Bluestacks

5. Genymotion


Daftar Emulator Android Terbaik

Banyak Emulator yang bisa Anda gunakan di komputer (PC) atau laptop Anda, namun disini saya akan memperkenalkan beberapa aplikasi emulator Android terbaik yang bisa digunakan di komputer (PC) atau Laptop kesayangan Anda.

Android SDK


Android SDK adalah  Android emulator resmi dari ADT ( Android Developer Tools ), Android SDK merupakan pengembang dari fitur-fitur Android.

YouWave


Fungsi serta kegunaannya tak jauh berbeda dengan Android emulator lain, yaitu memudahkan pengguna, mencari serta menginstall aplikasi Android favorit Anda di perangkat komputer (PC) atau laptop. YouWave adalah emulator Android premium yang relatif murah, harga yang ditawarkan untuk basic $14.99 dan home $ 19.99. Jika Anda ingin mencoba emulator YouWave, Anda bisa menggunakan versi trialnya namun hanya aktif hingga 10 hari.

Jar of Beans


Jar of beans adalah emulator Android portable. Bila Anda ingin menggunakan software ini, Anda tidak harus menginstalnya lebih dulu di komputer (PC) atau laptop, jar of beans merupakan software emulator gratis, cocok untuk Anda yang enggan membeli premium.

BlueStacks


Bluestacks termasuk kedalam salah satu emulator Android terbaik, Aplikasi ini banyak digunakan dan juga didalamnya terdapat fitur-fitur menarik. Emulator ini terbilang cukup ringan saat dijalankan di komputer maupun laptop. Dan emulator Android ini grtaisss loh!

Genymotion


Emulator Android yang kami rekomendasikan berikutnya adalah Genymotion. Software ini juga memiliki peringkat terbaik dikelasnya. Softwar ini memiliki kegunaan untuk menguji kecepatan serta presentasi aplikasi Android yang ada di dalam perangkat PC (dekstop) atau laptop.

Untuk Anda yang ingin merasakan fitur-fitur menarik dan merasakan serunya menggunakan aplikasi dan memainkan game Android pada komputer (PC) atau Laptop Anda, semua itu bisa Anda lakukan dengan menggunakan salah satu dari kelima software emulator Android terbaik diatas. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Emulator Android Terbaik Yang Wajib Anda Coba"

Post a Comment