6 Aplikasi TV Streaming Android Terbaik 2016

Aplikasi Streaming adalah tayangan video yang terkonsep dan dapat diakses oleh orang secara bebas. Layanan TV streaming sudah banyak digunakan oleh para pengguna Internet, untuk menyaksikan acara yang menarik dan menghibur.

Sekarang TV streaming bisa diakses menggunakan ponsel, ponsel yang digunakan berbasis operasi sistem Android. Ponsel pintar ini menyediakan berbagai aplikasi streaming berbayar maupun gratis. Aplikasi premium menawarkan fitur yang sangat lengkap, tetapi aplikasi gratis juga sudah cukup baik dan fiturnya pun tidak jauh berbeda dengan berbayar. Aplikasi tersebut bisa di unduh melalui Google Play.

Aplikasi streaming Android bisa terkoneksi lebih dari 100 channel televisi. Apakah Anda sedang mencari aplikasi streaming? berikut kami rekomendasikan enam aplikasi streaming Terbaik untuk Anda :

Daftar Aplikasi TV Streaming Android Terbaik

SPB TV


Aplikasi streaming yang saya rekomendasikan pertama adalah SPB TV. SPB merupakan salah satu aplikasi streaming android gratis terbaik, pengguna bisa menikmati 200 siaran TV di seluruh Dunia. Aplikasi ini memiliki kualitas yang sangat baik, memiliki beragam fitur menarik, diantaranya seperti pratinjau chanel cepat, fitur in fitur modus, tombol full screen, browser siaran TV, dan lainnya.

Watch TV


Apliksi streaming ini cukup sederhana, dengan aplikasi ini pengguna bisa menikmati 100 layanan siaran TV. Dengan Watch TV Anda bisa menonton film, medengarkan musik dan berbagai hiburan lainnya.

Mivo


Aplikasi ini tidak kalah kerennya, Mivo menyediakan saluran televisi lokal yang lengkap, seperti SCTV, TVOne, Lejel TV, DAAI TV, Lunar TV, DW TV dan channel indonesia lainya. Fitur pada apliksai ini cukup menarik, pengguna juga bisa berbagi ke situs sosial media seperti Twitter.

IMDb Movie


MDb Movie adalah aplikasi streaming gratis dengan koleksi terlengkap, aplikasi ini sangat cocok untuk Anda pecinta box office. Melalui Aplikasi ini juga Anda bisa mencari berita atau informasi artis-artis Top seluruh dunia. Menariknya Aplikasi ini dilengkapi fitur berbagi bahasa seperti bahasa Spanyol, Jerman, Perancis, Portugis, Italia, Jepang, Korea, dan Cina.

 Flipps


Aplikasi streaming satu ini juga tidak kalah menariknya, Flipps memiliki tampilan layar cukup luas. Melalui aplikasi streaming ini Anda bisa menikmati layanan chanel box office, olahraga, dan masih banyak lagi. Dengan menggunakan Aplikasi ini, Anda bisa menikmati lebih dari 100 layanan siaran TV dan juga Anda bisa dengan mudah berbagi hal-hal yang Anda suka melalui Facebook, Twitter dan email langsung dari Flipps.

Viki


Viki juga masuk kedalam salah satu aplikasi streaming terbaik, aplikasi ini menyediakan saluran televisi diseluruh dunia dilengkapi dengan fitur penerjemah 150 bahasa. Dengan aplikasi ini Anda bisa menonoton film-film populer Korea, Jepang, dan Taiwan dan Anda juga berbagi ke sosial media seperti facebook dan Twitter .

Nah, itu lah enam aplikasi streaming Android terbaik yang saya rekomendasikan untuk Anda. Dari keenam aplikasi diatas memiliki kelebihan dan kekurangan, namun aplikasi-aplikasi Android tersebut memiliki tampilan interface yang sangat baik, yang tentunya bisa memanjakan Anda saat menikmati siaran TV streaming di Smartphone kesayangan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Aplikasi TV Streaming Android Terbaik 2016"

Post a Comment