Cara Mengaitkan YouTube Ke Google Adsense

Program kemitraan YouTube merupakan cara cerdas untuk menghasilkan uang. Yang perlu Anda lakukan adalah , membuat video menarik dan meng-uploadnya Youtube. Setelah Anda mengupload video tersebut, Anda bisa memonetis akun Youtube Anda

Banyak orang menghasilkan uang dari Youtube dan bahkan Ada pengguna YouTube memiliki beberapa Account Youtube. Menurut kebijakan Adsense Setiap Orang hanya dapat membuat satu akun Adsense tetapi Anda bisa memasangkan iklan Adsense ke beberapa akun YouTube.

Anda tentunya sudah tahu bahwa Youtube memiliki Miliaran penayang setiap harinya, hal ini menjadikan sangat mudah menghasilkan uang dari YouTube dan Google akan membayar Anda sesuai dengan per-views.


Terkait : 11 Cara Kreatif Untuk Mendapatkan Uang Di YouTube

Jika Anda ingin menerima Earning dari YouTube, Anda perlu mengkaitkan saluran YouTube ke Google AdSense. Dan bagaimana caranya? berikut panduannya cara mengaitkan Saluran Youtube Ke Google Adsense

Pertama : klik Channel di tab menu sebelah kiri,  kemudian pilih Monetize


Kedua : Maka akan terbuka halaman baru, terdapat beberapa pilihan. Anda pilih How will i be paid.


Ketiga : selanjutnya Anda klik associate an AdSense Account, akan terbuka halaman baru di pada tab browser.


Keemapat : Pada halaman ini Anda pilih Ya, lanjutkan masuk Akun Google


Kelima : pada halaman berikutnya pengisian kontak Informasi, isikan semua pada kolom yang tersedia. Setelah terisi dan menurut Anda sudah benar kemudian klik Submite my application.

Setelah itu Anda diminta menunggu beberapa hari, biasanya Anda di minta menunggu selama satu minggu. Pengalaman saya, akun AdSense YouTube saya di setujui dalam waktu 3 jam. Demikian saya sampaikan  Cara Mengaitkan Saluran Youtube Ke Google Adsense, semoag bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengaitkan YouTube Ke Google Adsense"

Post a Comment