Cara Menghilangkan Malware di Facebook

Apakah Anda pernah tidak bisa login ke akun facebook karena komputer Anda terkena malware? Hal tersebut penah saya alami. Ketika log-in ke akun facebook tiba-tiba exit secara otomatis, saya coba login kembali tidak bisa dan muncul notifikasi komputer terkena malware.

Hal ini membuat saya bingung padah saya tidak pernah melihat video gadis mabuk di facebook, berulangkali saya mencoba login tetap saja tidak bisa. Untuk Anda yang mengalami masalah yang sama seperti apa yang saya alami, disini saya akan berbagi tutorial agar Anda bisa login kembali ke akun facebook.

Cara Pertama Menghilangkan Malware di Facebook

1. Login ke akun facebook
2. saat muncul notifikasi komputer Anda terkena malware, klik tombol mulai


3. Selanjutnya Anda klik unduh,


4. Tunggu sampai komputer Anda selesai di scan.


Apabila cara ini tidak berhasil atau merasa terlalu lama menunggu proses sampai selesai, Anda bisa mengikuti cara kedua.

Cara Kedua Menghilangkan Malware di Facebook

1. Anda kepengaturan Google Chrome terletak di pojok kanan atas, lalu klik Setting


2. Kemudian Anda scroll kebawah, cari People, lalu Anda dalete this item.


3. Selanjutnya Anda tutup browser Chrome dan Anda login kembali ke akun facebook.

Saya menggunakan cara kedua, karena menggunakan cara pertama terlalu lama menuggu scan selesai. Dan akhirnya saya bisa log-in kembali ke akun facebook.  Sekian dari saya, terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Malware di Facebook"

Post a Comment