5 Browser Terbaik dan Tercepat Android 2016

Aplikasi Browser telah menjadi sebuah kebutuhan pengguna perangkat Android karena pada dasarnya aplikasi masuk kedalam sebuah kepentingan untuk melakukan kegiatan berselancar didunia maya.

Tidak sedikit pengguna perangkat Android mengeluh-eluhkan karena lambatnya mengakses internet. Android sendiri telah memfasilitasi Aplikasi Browser, tapi aplikasi bawaan tersebut terkadang membuat pengguna tidak merasakan nyamanan karena kecepatan pada browser begitu lambat, kemungkinan hal ini disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya seperti : spesifikasi perangkat yang terlalu rendah, kecepatan internet yang lambat atau terlalu banyak install aplikasi.

Ingin ngebut saat berinternet? Disini, saya akan berbagi Tips kepada pengguna Android mengenai Aplikasi Browser yang diidentifikasikan begitu baik dan tercepat dalam melakukan kegiatan Internet.

5 Browser Terbaik dan Tercepat android

1. Google Chrome
Aplikasi ini tentu sudah tidak asing, browser dari Google ini menjadi primadona disemua kalangan. Fitur andalannya adalah swipe navigation, unlimited tab, solid dan stabil, terintegrasi dengan layanan Google.


2. UC Browser
Aplikasi browser ini sudah populer dikalangan pengguna mobile di seluruh dunia, beberapa fitur yang menjadi andalannya adalah fitur download manager yang mirip dengan IDM dan kecepatan browsing yang tentu saja anda harapkan.


3. Baidu Browser
Baidu adalah browser yang dikembangkan oleh china, kini aplikasi ini sudah hadir untuk pengguna android. Fitur andalan dari baidu adalah swipe navigation, night mode, floating icon, windowed tab.


 4. Firefox
Seperti Google Chrom yang populer di PC sama halnya dengan Firefox Firefox, kini firefox juga sudah hadir untuk pengguna smartphone android. fitur yang ditawarkan dari firefox : sinkronisasi dengan browser PC dan banyak add on tambahan yang bisa mendukung aktifitas browsing anda.


5. Opera Mini Browser
Opera adalah aplikasi browser yang sudah populer dikalangan pengguna mobile, aplikasi ini sering dimanfaatkan untuk internet gratis. beberapa fitur andalannya adalah tersedia banyak tema dan add on tambahan, speed dial yang bisa dikostumisasi oleh penggunanya.


Kelima Browser Terbaik dan Tercepat android diatas masing-masing meiliki kelebihan dan kekurangan, semua itu ada pada anda dalam kenyamanan dalam pengguna Aplikasi Browser.
Perlu anda ketahui selain 5 Browser Terbaik dan Tercepat android diatas masih banyak Aplikasi Browser yang bisa anda gunakan seperti Next browser, Boat browser, Maxthon browser, Dolphin browser , dan lain-lain.

Demikian 5 Browser Terbaik dan Tercepat android, semoga dengan adanya referensi diatas bermanfaat bagi kita pengguna Semartphone Android.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Browser Terbaik dan Tercepat Android 2016"

Post a Comment