9 Aplikasi Game Balap Terbaik Android 2016

Bagi anda yang hobi dengan kebut-kebutan kini dapat menyalurkan hobinya hanya dengan genggaman anda, game balap kini dapat anda nikmati dengan ponsel. Game balap dengan kualitas grafis HD dan 3D hanya dapat dinikmati melalui konsol game dan perangkat PC, namun seiring berkembangnya teknologi kini game balap terbaik dapat dijalankan melalui Smartphone misalnya Android, Windows Phone, dan iOS.

Smartphone Android merupakan telepon genggam yang mempunyai kemampuan dengan pengunaan dan fungsi yang menyerupai komputer, memiliki spesifikasi yang sangat tinggi dan pengolah grafis yang mumpuni, Sehingga game game berat dengan efek 3D dan grafis HD dapat dengan mudah di jalankan diponsel pintar ini. Bagi anda yang ingin menyalurkan hobi memacu kendaraan dan memacu adrenalin, anda dapat memainkannya dengan beberapa ringkasan  Aplikasi Game Balap Terbaik Android  :

Fast & Furious 6 ; the Game


Film yang sangat sukses di dunia kini diadopsi dalam sebuah game yang bertajuk Fast & furious 6 The Game. Dalam game ini jalan ceritanya hampir sama dengan di Film, game ini akan membawa penggunanya untuk bertarung dalam drag race untuk mendapatkan uang dan pengakuan. Game ini juga menawarkan efek grafis yang sangat baik berlatar belakang kota London sehingga sangat apik untuk dimainkan dan dapat dimainkan secara online bersama-sama. 

Turbo racing League

Game balap selalu identik dengan mobil atau motor, tidak dengan yang satu ini. Turbo Racing League memberikan sensasi berbeda karena yang akan diadu cepat adalah siput. Game ini menawarkan tiga jennis kompetisi yang bisa dimainkan yaitu time trials, rival races, dan slalom. Dalam Turbo Racing League Anda dapat memodifikasi untuk mengalahkan semua lawan dan menakhlukkan 9 lintasan.

Drag Racing

Game balap ini tidak kalah seru dengan game balap lainnya, Drag Racing merupakan game dengan balap track lurus. Terdapat tombol nose (nitrous oxide) untuk menambah kecepatan super, dan anda juga dapat memodifikasi dan mengupgrade kinerja kecepatan mobil. Game Drag Racing di peruntukan one by one. Game ini berlisensi resmi dengan nama-nama mobil ternama seperti Skyline GT-R, klasik 69 'Mustang atau merek baru BMW M3.

Dirt Road Trucker 3D

Dirt Road Trucker 3D bukanlah game balap yang berhadapan langsung dengan pesaingnya seperti Drag Racing. Dirt Road Trucker 3D hampir mirip dengan jenis Rally di mana pemin mengemudi truck besar dan harus melewati track jalan yang berlumpur serta bergelombang. dengan model truk jenis lama pemain harus membawa kargo barang dan menjaganya tidak terjatuh atau rusak saat melewati jalan kasar dan rintangan lainnya. Jika kamu ingin menjadi seorang supir truck, sekarang kesempatan kamu untuk bermain Dirt Road Trucker 3D dan membuat impianmu menjadi kenyataan. Game ini sudah dimainkan oleh jutaan pengguna Android.

Race Illegal: high Speed 3D

Race Illegal: high Speed 3D hampir mirip dengan fast & Furious 6 ; the game, game ini menawarkan tantangan kepada pemain untuk menjadi pembalap jalan raya. Pemain harus memulai karir dari awal dan mengumpulkan kemenangan sehingga dapat memperoleh uang untuk melakukan upgrade kendaraan. Tantangan game ini cukup menarik karena membutuhkan waktu yang cukup lama dengan level berjenjang melewati lebih dari 20 balapan dengan 9 jenis berbeda.

Racing Rivals

Racing Rivals adalah game balap satu ini hampir mirip dengan Race Illegal: high Speed 3D hdan fast & Furious 6 ; the game, game ini seperti balap jalanan dengan mempertaruhkan uang dan balapan di dalam kota. Racing Rivals merupakan game berlisence menyajikan koleksi mobil ternama diamerika seperti  McLaren, Subaru, Dodge, Mitsubishi, Ford, RWB, Scion, BMW, Acura dan SRT.

Pocket Rally LITE

Game balap terbaik Android yang satu ini menjadi favorit gamers karena ukuran file game yang cukup kecil namun memiliki kualitas grafis dan visual yang baik. Berjenis game rally, Pocket rally LITE menawarkan empat mode mengemudi dengan tiga sudut kamera. Game ini juga mnyediakan fitur Replay untuk melihat kilas balik jalannya balapan yang sudah Anda selesaikan.
Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne merupakan game terbaru dari Gameloft, Pengembang game yang sudah sejak lama fokus di game mobile ini mengandalkan Asphalt series untuk dimainkan pecinta game balap. Asphalt veri 8 Arbhone menawarkan grafis yang cukup nyata dengan tantangan mengalahkan lawan lawannya serta menghindari kejaran polisi. Ada berbagai jenis mobil dan lintasan yang disiapkan untuk memanjakan pemain dengan latar belakang jalan raya tentu saja sangat mengasyikan.

Real racing 3

Real racing 3 besutan EA mampu membawa sensasi 3D yang sangat real ke dalam smartphone Anda. Dengan memainkan game ini kita dapat mengemudikan berbagai merk terkenal seperti Porsche, Dodge, lamborgini dan lain-lain untuk dipacu di banyak lintasan internasional yang nyata seperti Laguna Seca, Silverstone dan masih banyak lagi. tak hanya tampilan grafis yang memukau, Real Racing 3 juga disertai dengan audio yang semakin membuat pemain seperti benar benar sedang balapan. Fitur unggulan lain adalah multiplayer, peningkatan
visual efek, dan Time Mode. Anda dapat mengupgrade mobil sesuka hati. hanya saja game balap terbaik untuk android ini membutuhkan space yang sangat besar sekitar 1,5 GB.

Diantara 9 game balap terbaik android segera anda dapatkan dan mainkan di smartphone kesayangan Anda. Game-game diatas sebagian besar memiliki ukuran yang cukup besar, sebelum anda mendownload pastikan memiliki space memori yang cukup dan pastikan perangkat Anda memiliki kompatibilatas untuk memainkannya. Semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 Aplikasi Game Balap Terbaik Android 2016"

Post a Comment