Cara Daftar Yandex Mail Gratis Terbaru

Cara Daftar Yandex Mail Gratis Terbaru - Yandex Mail merupakan layanan penyedia e-mail gratis yang berasal dari Rusia. Yandex memiliki fitur yang menarik tidak jauh berbeda jauh dengan email lainnya seperti Gmail, Yahoo, maupun Hotmail.

Fitur yang di miliki yandex diataranya tema, inbox, draf, kotak spam, dan masih banyak lagi. Selain itu, Yandex memiliki tingkat keamanan yang muktahir, aman dari spam karena dilindungi oleh Dr Web Antivirus Protection.


Mendaftar yandek sangatlah mudah, selain kamu daftar di PC/laptop, kamu juga bisa mendaftar akun Yandex melalui smartphone Android kamu. Berbicara akun Yandek, kali ini saya akan bebagi Tutorial cara daftar akun Yandek Mail terbaru dengan mudah dan cepat.

Cara Membuat AkunYandex Mail

1. Buka alamat situs mail.yandex.ru

2. Untuk membuat akun email Yandex baru, kamu tekan tombol Create account (kotak warna merah)


3. Selanjutnya, pengisian formulir pendaftaran. Cara pengisiannya bisa dilihat pada gambar.


Kemudian pihak Yandek mengirimkan code verifikasi ke nomor handphone yang telah didaftarkan, isikan code pada kolom tersedia (kotak warna merah) lalu tekan tombol confrim.


Jika nomor handphone sudah terverifikasi, langkah berikutnya tekan tombol daftar.


4. Sekarang kamu sudah berhasil mempunyai akun Yandex, kamu tekan saja tombol next untuk masuk kedashbord.


Berikut screnshot tampilan dashbord Yandex.


Demikian saya sampaikan tutorial Cara Daftar Yandex Mail Gratis Terbaru, terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftar Yandex Mail Gratis Terbaru"

Post a Comment