SILABUS K13 PPKN KELAS X,XI,XII SMA REVISI TERBARU

Postingan kali ini akan membahas Salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting dalam dunia pendidikan yaitu perangkat pembelajaran Silabus. 




Perangkat pembelajaran merupakan bagian yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru di sekolah, pasalnya dengan memiliki perangkat pembelajaran maka seorang guru sudah memiliki suatu rencana dan kesiapan dalam melakukan aktifitasnya dalam mengajar di dalam kelas.


Silabus sangat penting untuk dimiliki oleh guru, silabus bermanfaat sebagai pedoman dalam mengembangkan perangkat pembelajaran lebih lanjut yaitu mulai dari perencanan, pengelolaan kegiatan pembelajaran dan sebagai dasar pengembangan penilaian.

Selain itu Silabus juga merupakan perangkat yang menjadi dasar bagi seorang guru dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya seperti RPP, prota, prosem dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran silabus SMA untuk mata pelajaran PPKN kelas x,kelas xi dan kelas xii kurikulum 2013 selain itu Silabus yang akan saya bagikan ini dapat anda miliki secara gratis dan dapat dijadikan sebagai bahan referensi.

Silabus yang saya bagikan ini sudah merupakan silabus edisi revisi terbaru dan saya tampilkan dalam bentuk word agar mudah untuk di gunakan dan dapat di edit sesuai dengan kebutuhan sekolah masing-masing.


Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :



Baiklah sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan silabus untuk mata pelajaran PPKN kelas 10,kelas 11 dan kelas 12.
Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada pilihan silabus di bawah ini :





Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran PPKN kurikulum 2013 kelas 10,11 dan 12 yang dapat saya bagikan pada Postingan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SILABUS K13 PPKN KELAS X,XI,XII SMA REVISI TERBARU"

Post a Comment