SILABUS K13 IPA TERPADU KELAS 7 SMP REVISI 2019

Kherysuryawan.blogspot.com - Download Silabus IPA Terpadu Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2019.
Selamat berjumpa kembali di blog Kherysuryawan.blogspot.com yang selalu berusaha aktif dalam berbagi perangkat pembelajaran kurikulum 2013 secara gratis dan semoga dapat bemanfaat bagi dunia pendidikan.


Berbicara mengenai perangkat pembelajaran, sebagai seorang guru tentunya telah familiar dengan istilah perangkat pembelajaran yang mana diantaranya yaitu mengenai silabus, rpp, program tahunan, program semester, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pada kesempatan sebelumnya melalui blog Kherysuryawan.blogspot.com saya telah membagikan beberapa jenis perangkat pembelajaran yang sudah terintegrasi dengan kurikulum 2013 edisi revisi terbaru.

Pada artikel kali ini kembali saya akan membagikan salah satu perangkat pembelajaran yaitu Silabus IPA Terpadu kelas 7 SMP kurikulum 2013 Revisi 2019, yang mana perangkat silabus ini kiranya dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari Referensi mengenai silabus IPA Terpadu untuk jenjang SMP.

Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang menjadi dasar dalam membuat dan menyusun perangkat RPP dan perangkat pembelajaran lainnya.

Artikel ini saya peruntukkan bagi anda yang sedang berprofesi sebagai seorang guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran Silabus IPA Terpadu kelas 7 SMP kurikulum 2013.
Silabus yang akan saya bagikan ini sudah merupakan silabus hasil revisi terbaru dan dapat langsung di gunakan untuk di sekolah.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 Revisi 2019 lengkap untuk jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :



Sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran SILABUS untuk mata pelajaran IPA Terpadu kelas 7 SMP kurikulum 2013 Revisi 2019.

Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download melalui judul silabus di bawah ini :


File silabus yang saya bagikan di atas saya sajikan dalam bentuk microsoft word sehingga mudah untuk di edit dan di sesuaikan dengan sekolah masing-masing.

Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran IPA Terpadu 
kurikulum 2013 kelas vii SMP hasil revisi yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SILABUS K13 IPA TERPADU KELAS 7 SMP REVISI 2019"

Post a Comment