Desain Kurikulum Khusus SMK

Websiteedukasi.com - Download Desain Kurikulum Khusus SMK 3PLUS1. Majalah Lulusan SMK Didorong Go Internasional merupakan majalah SMK dengan tema Raih Mimpimu di SMK. Majalah tersebut disusun oleh Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Direktirat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Lulusan SMK tahun 2019 akan menjadi salah satu tonggak sejarah bagi perjalanan Revitalisasi SMK ke depan. Karena di tahun inilah produk pertama dari Inpres Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Revitalisasi dihasilkan sebanyak 219 SMK yang merupakan projek percontohan Revitalisasi SMK secara menyeluruh akan membuktikan sebagai siswa lulusan yang tidak mengecewakan.

Tentunya ini menjadi harapan kita semua bahwa tidak ada lagi lulusan SMK yang menganggur. Karena mereka sudah dibekali dengan ilmu dan keahlian yang dibutuhkan dunia usaha dan dunia industri bahkan sangat terbuka peluang untuk bekerja ke luar negeri atau �Go Internasional�.


Dengan diterbitkannya Inpres Revitalisasi SMK 2016 merupakan salah satu upaya yang tepat dan strategis mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi SMK dan sebagai solusi bagi para lulusan SMK memasuki dunia kerja, termasuk menghadapi Revolusi Industri 4.0.

Ingin membaca Desain Kurikulum Khusus SMK 3PLUS1 pada Majalah Lulusan SMK Didorong Go Internasional, download filenya pada link dibawah ini:

Majalah Lulusan SMK Didorong Go Internasional.pdf, Unduh

Demikian informasi terlait tentang Desain Kurikulum Khusus (Majalah Lulusan SMK Didorong Go Internasional) kami sampaikan, semoga bermanfaat. Sumber : https://psmk.kemdikbud.go.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain Kurikulum Khusus SMK"

Post a Comment