Format Peserta OSN Tahun 2019

Websiteedukasi.com - Format Pendaftaran Peserta Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat SMP Tahun 2019, Contoh Format Peserta OSN SMP 2019 merupakan Formulir pendaftaran peserta didik yang akan mengikuti lomba OSN tingkat kabupaten/kota/provinsi.

Pelaksaan OSN sudah diatur pada Petunjuk Teknis OSN Jenjang SMP Tahun 2019, untuk pendaftaran sendiri dilakukan persuprayon yang diikuti oleh tiap sekolah/madrasah yang didmpingi oleh guru pendamping. Pada umumnya dalam 1 sekolah, guru pendamping hanya 1 orang.


Sudahkan anda mempunyai Format Peserta Lomba OSN Tahun 2019? Jika belum, anda bisa mendownloadnya di websiteedukasi.com, format ini dapat bapak/ibu panitia OSN tingkat SMP jadikan sebagai referensi.

Format Peserta OSN SMP Tahun 2019 ini berbasisi excel, silahkan bapak dan ibu edit disesuaikan dengan keadaan daerah masing-masing. Selengkapnya, silahkan anda download Format  Peserta Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat SMP Tahun 2019 pada link dibawah ini;

Format Peserta OSN Tahun 2019.xlsx, Unduh

Rekomendasi kami: Biodata Peserta OSN SMP Tahun 2019

Demikian informasi tentang contoh Format Peserta OSN tingkat SMP/MTs Tahun 2019 yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Format Peserta OSN Tahun 2019"

Post a Comment