Pedoman Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi dan Berdedikasi 2019

Websiteedukasi.com - Download Pedoman Pelaksanaan Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2019, Lomba KS Berprestasi dan Berdedikasi 2019 di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan merupakan salah satu bentuk penghargaan dari pemerintah bagi kepala sekolah yang memiliki prestasi tinggi dalam bentuk keteladanan meningkatkan mutu pendidikan di sekolah dan di daerahnya. Melalui penghargaan tersebut diharapkan dapat lebih memotivasi dan meningkatkan profesionalisme kepala sekolah yang pada akhirnya akan meningkatkan mutu pendidikan nasional.

Tema pada Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional Tahun 2019 adalah Kepala Sekolah Berprestasi dan Berdedikasi yang mampu Mewujudkan Pendidikan Berkemajuan. Ruang lingkup kegiatan pemilihan tersebut berkaitan dengan aspek kepemimpinan dan manajemen pengelolaan sekolah antara lain membangun budaya literasi di satuan pendidikan, meningkatkan kepemimpinan pembelajaran Abad ke-21, optimalisasi peran tripusat pendidikan (sekolah, keluarga, dan masyarakat) dalam penguatan pendidikan karakter, inovasi, dan integritas tata kelola satuan pendidikan.


Berdasarkan Pedoman / Juknis / Juklak Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi dan Berdedikasi 2019, Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2019 terdiri atas 8 kategori yaitu:
1. Kepala SD Berprestasi dan Berdedikasi
2. Kepala SMP Berprestasi dan Berdedikasi
3. Kepala SMA Berprestasi dan Berdedikasi
4. Kepala SMK Berprestasi dan Berdedikasi
5. Kepala SD Berprestasi dan Berdedikasi di Daerah Khusus
6. Kepala SMP Berprestasi dan Berdedikasi di Daerah Khusus
7. Kepala SMA/SMK Berprestasi dan Berdedikasi di Daerah Khusus
8. Kepala Sekolah Luar Biasa (SLB) Berprestasi dan Berdedikasi

Pedoman Lomba Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi dan Berdedikasi 2019 diterbitkan untuk menjadi acuan bagi penyelenggara pada tingkat kabupaten/kota, provinsi, dan nasional. Kami mengharapkan kerjasama dari semua pihak terkait agar pelaksanaan Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi dan Berdedikasi pada Tahun 2019 dapat lebih berkualitas, baik penyelenggaraan maupun hasilnya.

Selengkapnya untuk persyaratan peserta kepala sekolah berprestasi dan berdedikasi tahun 2019, silahkan download Pedoman Lomba Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi dan Berdedikasi 2019 pad alink dibawah ini:

Pedoman Pemilihan Kasek Berprestasi dan Berdedikasi 2019.pdf, Unduh

Demikian informasi tentang Pedoman Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2019 dapat kami sampiakan, smeoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pedoman Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi dan Berdedikasi 2019"

Post a Comment