Pelatihan Penulisan KTI 2019 Bagi Guru Sains Nasional

Websiteedukasi.com - Pelatihan Penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI) 2019 Bagi Guru Sains Nasional. Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Ilmu Pengetahuan Alam (PPPPTK IPA) pada tahun anggaran 2019 akan menyelenggarakan Pelatihan Penulisan KTI bagi Guru IPA/Fisika/Kimia/Biologi Nasional.

Kegiatan Pelatihan Penulisan KTI 2019 bagi Guru Sains Nasional bertujuan membina dan mengembangkan kesadaran ilmiah guru untuk mempersiapkan peserta didik melalui bahan bacaan yang berkualitas dan mengembangkan keterampilan dalam menulis.

Salah satu syarat untuk menjadi calon peserta pelatihan ini adalah guru mempunyai mininmal 1 (satu) buah karya tulis. Sehubungan dengan hal tersebut diatas, Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Ilmu Pengetahuan Alam (PPPPTK IPA) mohon bantuan lbu/Bapak Kepala Dinas Pendidikan untuk dapat menginformasikan kepada Guru IPA di wilayah binaannya untuk dapat mengirimkan karya tulis dengan tema yang berhubungan dengan pembelajaran ke�-IPA-an; dikirimkan melalui e-mail: danisuhadi@gmail.com atau datin2018p4tkipa@gmail.com.


Batas waktu pengiriman karya tulis Paling lambat diterima melalui email pada tanggal 18 Maret 2019. Mohon dicantumkan pula Nama dan Nomor telepon yang bisa kami hubungi dalam email yang dikirimkan.

Karya tulis yang dikirimkan dengan tema yang berhubungan dengan pembelajaran. Informasi lengih lengkap, silahkan download surat edaran Pendaftaran Pelatihan Penulisan KTI Bagi Guru IPA / Fisika / Kimia / Biologi Tingkat Nasional Resmi dari PPPPTK IPA (P4TK IPA) pada link dibawah ini;

Surat Edaran Pelatihan Penulisan KTI 2019.pdf, Unduh

Demikian info terkait tentang Pelatihan Penulisan KTI 2019 bagi Guru Sains Nasional yang dapat kami sampaikan, smeoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelatihan Penulisan KTI 2019 Bagi Guru Sains Nasional"

Post a Comment