Daftar Pemenang LKS SMK Tahun 2019

Websiteedukasi.com - Daftar Pemenang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Tahun 2019. Halo sobat, pada postingan ini kami akan share Daftar Pemenang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) jenjang Sekolah Menengah Kejuruan Tahun 2019.

Kegiatan Lomba LKS SMK Tingkat Nasional XXVII Tahun2019 dilaksanakan pada tangga l7s.d 13 Juli 2019 di Provinsi D.I. Yogyakarta. Penyelenggaraan LKS SMK Tingkat Nasional XXVII Tahun 2019 diharapkan mampu memotivasi siswa SMK untuk terus menjadi yang terbaik.


Penghargaan berupa tropi/piala, medali dan sertifikat akan diberikan kepada:
a. Juara umum
1) Juara umum adalah kontingen dengan perolehan pointer banyak yang diperoleh dari medali emas, perak, perunggu dan Medali Superior dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Poin untu kemas = 6
  • Poin untuk perak = 5
  • Poin untuk perunggu = 4
  • Medali Superior = 1
2) Penentuan untuk Juara Umum LKS SMK Tingkat Nasional ditentukan dari perolehan medali 28 bidang lomba.
3) Tropi/piala bergilir menjadi piala tetap bagi provinsi yang menjadi juara umum sebanyak 3 kali berturut-turut.

Hadiah dalam bentuk uang pembinaan diberikan kepada Pemenang I, II, III untuk setiap bidang lomba. Sudahkah anda mengetahui Pemenang Lomba LKS SMK Tahun 2019? Jika belum, anda bisa mengetahuinya dengan mendownload Daftar Pemenang LKS SMK 2019 pada tautan (link) dibawah ini:

Daftar Pemenang LKS SMK 2019.pdf, Unduh

Demikian informasi Daftar Pemenang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Jenjang SMK Tahun 2019 kami sampaikan. semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Pemenang LKS SMK Tahun 2019"

Post a Comment