Juknis Dekonsentrasi SMA Tahun 2019

Websiteedukasi.com - Download Petunjuk Teknis - Juknis Dekonsentrasi SMA Tahun 2019. Dana Dekonsentrasi Direktorat Pembinaan SMA merupakan pengalokasian dana untuk mendukung kegiatan Pembinaan Sekolah Menengah Atas yang diserahkan kepada daerah melalui Dinas Pendidikan Provinsi.

Program Dekonsentrasi SMA 2019 ditujukan sebagai bagian dari upaya untuk mencapai target yang telah ditetapkan dalam Rencana Strategis (Renstra)Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2015 � 2019. Pada tahun 2019 ini, ruang lingkup kegiatan dekonsentrasi SMA meliputi tiga output yakni: (1) Siswa yang Mendapatkan Pendidikan Karakter Bangsa; (2) Siswa yang Mengikuti Lomba, Festival, dan Olimpiade; dan (3) Sekolah yang Mendapatkan Pembinaan Manajemen Berbasis Sekolah (MBS).


Juknis (petunjuk Teknis) Dekonsentrasi SMA 2019 disusun sebagai acuan dalam pelaksanaan kegiatan Dekonsentrasi tersebut, maka dibutuhkan Petunjuk Teknis Dekonsentrasi agar pelaksanaan kegiatan di setiap provinsi dapat berjalan optimal dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Agar kegiatan Dekonsentrasi dapat berjalan optimal, maka Direktorat Pembinaan SMA dalam hal ini Subdit Program dan Evaluasi menyusun petunjuk teknis kegiatan dekonsentrasi SMA sebagai acuan dalam pelaksanaan kegiatan dekonsentrasi di Provinsi. Melalui petunjuk teknis kegiatan dekonsentrasi SMA diharapkan terjadi

Juknis Dekonsentrasi SMA 2019.pdf, Unduh

Demikian Petunjuk Teknnis Kegiatan Dekonsentrasi Sekolah Menenga Atas (SMA) Tahun 2019 kami bagikan, semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Juknis Dekonsentrasi SMA Tahun 2019"

Post a Comment