BLOGSPOT Is The Best


Salam Blogger, Salam Blogspot.
Selamat berjumpa kembali di blog yang masih menggunakan sub domain blogspot ini yaitu blog yang bernama kherysuryawan.blogspot.com
Meskipun blog ini masih menggunakan sub domain gratisan namun melalui blog ini saya sungguh sangat bersyukur karena bisa menuliskan beberapa ide dan gagasan yang dapat bermanfaat bagi banyak orang.

Melalui blog yang masih bersubdomain gratisan ini saya telah banyak membagikan tulisan yang semuanya saya tulis dari tangan sendiri mulai dari jenis artikel Pendidikan, artikel tutorial, artikel tentang blog dan adsense serta Jenis artikel lainnya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu.

Memang di dalam blog yang masih menggunakan sub domain gratisan ini yaitu blog kherysuryawan.blogspot.com jenis-jenis artikel yang saya tulis tidak hanya berasal dari satu jenis saja melainkan bercampur menjadi beberapa jenis atau beberapa niche alias gado-gado.




Intinya apa yang terlintas di benak saya dan apa yang saya rasa dapat bermanfaat bagi banyak orang maka saya akan berusaha untuk bisa menuliskannya dan membagikannya kepada pembaca setia blog kherysuryawan.blogspot.com.

Pada kesempatan kali ini dan melalui postingan ini saya sengaja membuat sebuah artikel yang saya beri judul dengan BLOGSPOT.
Mengapa saya membuat postingan dengan judul BLOGSPOT ???
Sebagai jawabannya, karena saya sangat bangga menggunakan sub domain blogspot sebab melalui sub domain gratisan BLOGSPOT tersebutlah saya dapat berinteraksi dengan baik kepada siapapun yang ada di dunia internet dan malalui blogspot pulalah saya dapat mengembangkan blog pribadi saya ini untuk bisa menuliskan beberapa jenis tulisan yang ternyata dapat di sukai oleh banyak orang.

Meskipun banyak orang yang mengatakan hal buruk tentang penggunaan domain gratisan blogspot, namun bagi saya justru melalui sub domain blogspotlah saya dapat menyalurkan hoby saya dan melalui blogspotlah saya merasa sangat bersuka cita karena bisa menyimpan berbagai macam jenis tulisan saya dan dapat di sukai oleh banyak orang dan banyak kalangan.

Tidak hanya itu ternyata dengan sub domain blogspot yang gratis ini pun ternyata saya bisa mendapatkan penghasilan yang dapat membantu kehidupan saya khususnya dalam merawat blog saya ini sehingga bisa menjadi lebih baik.

Awal dari saya terjun kedunia blog adalah ketika saat itu saya hanya iseng-iseng dalam membagikan tulisan yang kiranya dapat di lihat dan di baca oleh banyak orang, dan ketika itu saya merasa sangat senang dan Bahagia apabila saya bisa melihat tulisan yang saya buat dapat muncul di mesin pencari google meskipun hanya berada di posisi yang tidak menduduki urutan pertama. Seiring berjalannya waktu ternyata saya mendapatkan informasi bahwa ternyata melalui blog dan meskipun hanya dengan menggunakan sub domain gratisan seperti blogspot dapat memberikan penghasilan dengan cara mendaftarkan blog ke google adsense dan ternyata benar bahwa hal tersebut dapat saya lakukan dengan baik hingga saat ini.

Meskipun penghasilan yang saya peroleh tidaklah terlalu banyak bagi mereka yang sudah menjadi master dalam dunia blog dan adsense namun bagi saya apa yang telah saya dapatkan melalui blog yang hanya menggunakan sub domain gratisan ini sudah sangatlah memuaskan bagi kehidupan saya dan membuat saya selalu bersemangat untuk bisa memberikan tulisan-tulisan yang dapat bermanfaat bagi orang lain.

Bagi anda yang mungkin memiliki nasib yang sama dengan saya yaitu hanya memiliki blog yang hanya menggunakan sub domain gratisan blogspot maka saya hanya bisa memberikan saran agar anda tetap selalu optimis untuk bisa mengembangkan blog anda agar apa yang anda cita-citakan melalui blog yang telah anda miliki sekarang dapat terwujud sesuai dengan apa yang anda harapkan.

Ingatlah bahwa anda patut bersyukur dengan adanya sub domain blogspot, sebab dengan sub domain gratisan tersebut anda tidak perlu untuk mengeluarkan uang dalam melakukan perpanjangan domain serta sebaliknya jika anda menggunakannya dengan baik seperti apa yang telah saya alami saat ini, maka anda akan dapat meraih kesuksesan Bersama BLOGSPOT.

Demikianlah postingan yang dapat saya buat pada kesempatan kali ini mengenai blogspot dan keberhasilan dalam menggunakan sub domain blogspot, semoga anda yang juga memiliki sebuah blog yang masih menggunakan sub domain blogspot selalu sukses Bersama BLOGSPOT.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BLOGSPOT Is The Best"

Post a Comment