Hasil Drawing Gala Siswa Indonesia Tingkat SMP Tahun 2019

Websiteedukasi.com - Hasil Drawing Gala Siswa Indonesia Tingkat SMP Tahun 2019. Halo sobat websiteedukasi, pada postingan ini saya akan berbagi Hasil Pengundian fase grub atau Hasil Drawing Gala Siswa Indonesia Tingkat SMP Tahun 2019.

Kemendikbud kembali menyelenggarakan Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat SMP tahun 2019, skema pertandingan Gala Siswa Tingkat SMP tahun 2019 sudah di buat. Oleh karena itu adik-adik yang mempunyai bakan dalam bidang sepak bola harus mempersiapakan fisik, skill dan kekompakan tim agar tim sepak bola sekola yang adik banggakan masuk ke final.


Hasil Drawing Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat SMP Tahun 2019 menghasilkan 8 (delapan) kelompok group, yang lolos fase groub akan melakukan ke 8 besar, semi final dan final. Adik-adik yang mengikuti GSI Nasional tingkat SMP 2019 akan di saring karena Kemdikbud bekerja sama dengan PSSI dan KONI.

Ini merupakan pekerjaan besar bagi Bapak dan ibu guru selaku pelatih karena harus adu strategi dilapangan. Untuk tanggal pertadingan pada Hasil Drawing Gala Siswa Indonesia Tingkat SMP tersebut Kemendikbud belum ada, namun pastingan tanggal pertadingan nanntinya akan di update kembali oleh Kemdikbud.

Bagi anda yang belum mengetahui Hasil Drawing Gala Siswa Indonesia Tingkat SMP/MTs Tahun 2019 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini:

Hasil Drawing GSI Tingkat SMP 2019.pdf, Unduh

Demikianlah Hasil Drawing Gala Siswa Indonesia Tingkat SMP Tahun 2019 yang dapat saya informasikan, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Drawing Gala Siswa Indonesia Tingkat SMP Tahun 2019"

Post a Comment