Cara Megubah Tampilan Background SMS di Android

Tampilan Background SMS mungkin membosankan jika tampilan tersebut ppada umumnya. Menghilangkan kebosanan pada tampilan Background SMS dapat anda lakukan dengan merubah tema, wallpaper dan background pada tampilan background SMS diponsel anda.

Semua itu dapat kita lakukan dengan bantuan aplikasi Handsent. Handsent adalah aplikasi serupa SMS yang bisa dikustomisasi pada menu setting. Aplikasi ini bukan hanya sekedar aplikasi SMS, aplikasi ini dapat melakukan lebih dari sekedar SMS.


Handcent SMS menawarkan banyak fitur menarik, anda bisa menganti tema setiap harinya. Handcent menyediakan banyak tema anda bisa mendownloadnya secra gratis.

Cara Mengganti Tampilan Background SMS

1. Buka SMS
2. Klik Tombol Opsi
3. Menuju ke Pengatura
4. Pilih Gaya Latar Belakang
5. Silahkan terapkan gambar background, foto, atau animasi..
6. Terakhir, klik SAVE

Aplikasi ini memiliki layanan cross-platform Anda bisa Chatting. Selain itu juga terdapat Cloud backup, anda bisa menyimpan data-data semua pesan SMS atau MSS serta pengaturan Anda. Anda dapat dengan mudah mengembalikan semua pesan dan pengaturan. Namun untuk menggunakan layanan Cloud cadangan ini berbayar.

 Pada aplikasi ini juga anda bisa membuat Box Pribadi, fungsinya untuk melindungi data-data anda yang penting dengan menggunakan password, anda dapat menyimpannya ke kartu SD eksternal. Terdapat kartun lucu emoticon, terdapat juga layanan bahasa didukun 20 lebih bahasa, dan Handcent SMS dapat digunakan semua ponsel Android dan semua versi Android (hingga 4,4 Kitkat). Langsung saja Download di Googl play.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Megubah Tampilan Background SMS di Android"

Post a Comment