5 Aplikasi Edit Foto Kartun Terbaik Android

Mengedit foto merupakan pekerjaan yang menyenangkan, apa lagi dapat dilakukan diSmartphone android. Untuk dapat mengedit foto melalui android tentunta tidak dapat kita lakukan tanpa bantuan aplikasi. Google play telah menyediakan itu semua, dengan berbagai fungsi yang sudah disiapkan oleh para developer.

Mengedit foto selain memperindah tampilan kita juga dapat membuat menjadi foto kartun, dengan menambahkan aplikasi edit Foto Kartun  kita dapat mengubahnya sesuai apa yang kita inginkan. Berbagai macam aplikasi edit foto kartun bisa kita dapatka di Google Play, mungkin akan membuat anda menjadi bingung. Berikut ini kami akan meringkas aplikasi Edit foto kartun terbaik khususnya untuk Anda.

5 Aplikasi Edit Foto Kartun Terabaik Android

5. Paper Camera


Paper Camera merupakan aplikasi yang mampu mengubah foto anda menjadi seperti bentuk kartun atau coretan tangan. Aplikasi ini mempunyai banyak fitur dan efek kamera seperti efek model sketsa, model kartun, sampai ke efek yang membuat foto jadi blur. Untuk menggunakan Aplikasi Paper Camera di android, anda perlu sedikit mengocek saku Anda karena apliaski ini berbayar.

4. Cartoon Camera


Aplikasi mengubah foto menjadi sektsa ataupun karakter kartun selanjutnya andalah Cartoon Camera. Cartoon Camera aplikasi ini tidak kalah bagusnya dan patut anda coba. Namun karena aplikasi ini berbasis untuk kamera jadi tidak bisa mengedit foto yang sudah ada sebelumnya. Jadi jika ingin menjadikan foto kartun maka anda harus berfoto lewat aplikasi Cartoon Camera tersebut.


3. Sketch Guru


Sketch Guru adalah aplikasi edit foto kartun yang mempunyai fitur untuk mengubah foto menjadi kartun,baik yang berwarna ataupun hanya hitam putih. Untuk menggunakan aplikasi ini cukup mudah, jika ingin mengedit foto menjadi skecth berwarna Anda pilih Editing coloring, kemudian untuk membuat foto menjadi kartun berwarna hitam putih anda pilih editing pencil. Seteha Anda mengedit foto bisa langsung Anda bagikan melalui sosial media karena Sketch Guru menyediakan fitur agar anda bisa langsung berbagi kesosial media.


2. MomentCam


MomentCam salah satu aplikasi terbaik dan populer edit foto kartun, aplikasi ini besutan developer asal China yang bernama Hightalk Software Corp. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat mengubah sebuah foto menjadi kartun ataupun karikatur dan anda juga bisa langsung menggunggah hasil kreatif Anda langsung kesosial media. Aplikasi ini selain populer di Android Play Store, populer juga di App Store IOS.


1. PicsArt - Studio Photo


Ini dia apliksi edit foto kartun populer pertama yaitu PicsArt - Studio Photo. Aplikasi ini mempunyai tools editing yang bisa dibilang sangat lengkap seperti filter, frame, stiker, efek teks, clip art, cropping, rotasi, pengaturan, kedalaman warna, efek artistik, efek kartun, lomo, vintage, pensil, water color, smart blur, red eye, komik, neon dan lain-lain. Aplikasi PicsArt - Studio Photo juga menyediakan fitur mode Grid atau kotak, anda bisa membuat foto anda banyak seperti album foto.

Demikian5 Aplikasi Edit Foto Kartun Terabaik Android, semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aplikasi Edit Foto Kartun Terbaik Android"

Post a Comment