Hangouts GIF Recorder - Aplikasi Pembuat Animasi GIF

Hangouts GIF Recorder - Aplikasi Pembuat Animasi GIF. Hangouts adalah aplikasi untuk komunikasi yang memungkinkan Anda mengirim dan menerima pesan, foto, dan lainnya, bahkan memulai video call dan bahkan memulai panggilan video dan suara gratis baik ke satu penerima maupun di dalam grup.

Namun kali ini kali bukanlah Aplikasi Hangouts untuk komunikasi yang akan kami bahas yaitu Hangouts GIF Recorder- Aplikasi Pembuat Animasi GIF. Aplikasi ini cukup sederhana dan penggunaannya cukup mudah. Pada layar utamanya terdapat tiga buah tombol yakni tombol untuk merekam di bagian tengah, tombol untuk merubah kamera di sebelah kanan, dan tombol untuk memberikan rating di sebelah kiri.


Untuk menggunakannya Anda cukup mengarahkan perangkat Android ke objek yang ingin direkam kemudian tekan dan tahan tombol rekam hingga prosesnya selesai. Setelah merekam, aplikasi tersebut akan langsung merubahnya menjadi bentuk GIF dalam waktu sekitar 2 menit. Setelah animasi tersebut selesai dibuat, Anda dapat langsung membagikannya ke Google Hangouts ataupun ke aplikasi yang lainnya.

Aplikasi Hangouts GIF Recorder dapat digunakan untuk semua perangkat Android yang berjalan pada sistem operasi Ice Cream Sandwich ke atas. Hangouts GIF Recorder memiliki ukuran sangat kecil jadi tidak memberatkan Smartphone android anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hangouts GIF Recorder - Aplikasi Pembuat Animasi GIF "

Post a Comment