Cara Mengganti Tema Gmail Terbaru 2016

Tampilan memiliki daya tarik tersendiri karena akan menimbulkan keindahan dan kenyamanan saat memandangnya. Salah satunya upaya tersebut dapat dilakukan pada tampilan Tema atau background di akun Gmail Anda.

Kebosana mungkin akan muncul ketika tampilan tema di Akun Gmail Anda tidaklah berubah. Google memberikan fasilitas mengubah tampilan pada Akun Google atau Gmail Anda agar terlihat menjadi lebih menarik dan membuat Anda tidak bosan ketika Anda login keakun Gmail, disana banyak tema yang bisa temukan dan di pilih sesuai keinginan Anda.

Mungkin sudah banyak yang mengetahui cara mengubah tema pada Akun Google atau Gmail, namun tidak sedikit pula yang belum mengetahui cara ini. Sebenarnya untuk mengubah tampilan pada Akun Gmail ini sangatlah mudah, hanya 1 menit Anda sudah bisa melakukannya.


Banyak sekali Tema yang di tawarkan dengan tampilan unik dan menarik, Anda bisa mengubah tampilan di manapun dan kapanpun Anda berada dengan mudah dan cepat. Bagaimana untuk melakukannya, Anda bisa mengikuti panduannya di bawah ini ;

Pertama ; Login ke Aku Gmail Anda, dengan mengunjungi www.gmail.com

Kedua ; Masukkan User name dan Password, lalu klik Sing in/masuk

Ketiga ; Setelah terbuka halaman, klik tombol pengaturan di pojok kanan atas (Icon berbentuk gerigi), lalu pilihTema

Opsi Pengaturan
Opsi Pengaturan

Keempat ; maka Akan terbuka halaman baru, Anda akan melihat banyak Tema disana. Silahkan Anda pilih Tema yang Anda sukai.

Tema Pada Akun Google (Gmail)
Tema Pada Akun Google (Gmail)

Kelima : jika sudah menemukan, lalu klik tema tersebut, tunggu beberapa saat.

Proses Mengubah Tema Sedang berlangsung
Proses Mengubah Tema Sedang berlangsung

Keenam : Tidak lama dari itu, maka tampilan atau background di Akun Gmail Anda berubah.

Proses Mengubah Tema Selesai
Proses Mengubah Tema Selesai


Mudah bukan dan prosespun cepat, Anda bisa mengubah tampilan tema kapanpun Anda suka.
Taukan sobat, Kini Google juga telah menambah banyak pilihan Tema, tujuannya adalah agar Anda semakin banyak pilihan untuk menentukan tema mana yang ingin Anda gunakan serta Anda juga bisa menggunakan tema karya Anda sendiri dengan meng-uploudnya.

Silahkan Anda sesuaikan dengan keinginan dan jadikan akun Gmail Anda menjadi lebih menarik. Demikian cara mengubah Tema di akun Google atau Gmail, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengganti Tema Gmail Terbaru 2016"

Post a Comment