Program Tahunan Bahasa Inggris Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2019

Salah satu jenis perangkat pembelajaran yang sangat penting dalam melengkapi perangkat pembelajaran di sekolah ialah perangkat pembelajaran program tahunan atau yang sering di singkat dengan prota.
Program tahunan (PROTA) merupakan sebuah rencana pembelajaran yang di buat untuk bisa memetakan materi dan alokasi waktu yang akan di gunakan pada semester 1 dan semester 2.
Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan sebuah file perangkat pembelajaran yaitu file program tahunan kurikulum 2013 mata pelajaran Bahasa inggris kelas 7 revisi 2018 - 2019. File yang akan saya berikan ini tersimpan dalam format word sehingga mudah untuk di edit dan dapat di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Tugas dalam membuat perangkat pembelajaran merupakan sebuah kewajiban bagi seorang guru mata pelajaran sebelum melakukan aktivitas mengajar. Dengan membuat perangkat pembelajaran maka guru tidak akan lagi merasa cemas dan sibuk jika sewaktu � waktu di tanyakan masalah kelengkapan perangkat pembelajarannya di sekolah.

Melalui postingan ini kiranya bagi bapak dan ibu guru yang belum memiliki atau belum membuat perangkat pembelajaran program tahunan Bahasa inggris kelas 7 SMP kurikulum 2013 maka dapat memanfaatkan file prota Bahasa inggris kelas 7 kurikulum 2013 revisi 2019 yang saya bagikan pada postingan ini.

Seluruh file di atas kiranya dapat membantu bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran bahasa inggris di kelas vii SMP kurikulum 2013.
Melalui blog kherysuryawan.blogspot.com saya sebagai penulis selalu berusaha untuk selalu bisa memberikan file-file perangkat pembelajaran yang bermanfaat dan terupdate agar dapat di gunakan dalam melengapi perangkat pembelajaran di sekolah bapak dan ibu guru masing- masing.

Baiklah sesuai dengan topik pada judul postingan ini, maka berikut ini saya akan membagikan file perangkat pembelajaran program tahunan (Prota) bahasa inggris kelas 7 semester 1 dan semester 2 revisi 2019.
Untuk bisa mendapatkan filenya maka silahkan anda download pada judul di bawah ini :

  • Program Tahunan Bahasa Inggris Kelas 7 Revisi 2019 (Disini)
  • Silabus k13 bahasa inggris kelas 7 Revisi 2019 (Link)
  • Program Semester bahasa inggris kelas 7 (Link)
  • RPP bahasa inggris kelas 7 Terbaru (Link)
Demikanlah postingan yang dapat saya berikan pada kesempatan kali ini, semoga melalui postingan ini anda yang sedang membutuhkan file program tahunan bahasa inggris kelas vii SMP dapat terbantu untuk memilikinya dan semoga dapat bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Program Tahunan Bahasa Inggris Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2019"

Post a Comment